HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Info Tilang

Sesuai dengan Peraturan Mahkamah Agung RI No 12 tahun 2016 tentang Tata Cara Penyelesaian Perkara Pelanggaran Lalu Lintas, sidang perkara lalu lintas (tilang) diputus tanpa hadirnya pelanggar. Data penetapan/putusan denda dapat diakses pada website PN Rengat, atau papan pengumuman PN Rengat (Jl. Raya Belilas Pematang Reba), pada hari sidang.

Bagi yang keberatan dengan adanya penetapan/putusan perampasan kemerdekaan dapat mengajukan perlawanan pada hari itu juga. Seluruh data yang telah diputus termasuk yang telah diajukan perlawanan juga akan diupload ke SIPP PN Rengat (Menu Pidana -> Perkara Lalu Lintas) sehari setelah sidang.

Perkara Lalu Lintas diputus setiap hari Kamis (Zetting Plaatz Kuantan Singingi) dan hari Jumat (Rengat). Barang bukti sidang hari Kamis dapat diambil di Kantor Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi (Jl. Lintas Pekanbaru - Teluk Kuantan KM 6 Kebun Nenas). Barang bukti sidang hari Jumat dapat diambil di Kantor Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Jl. Raya Belilas Pematang Reba).

Daftar Hasil/Putusan Sidang yang telah selesai (data akan dihapus jika telah diupload ke SIPP)

 

PUTUSAN SIDANG TILANG  HARI KAMIS TANGGAL 26 JULI 2018

 

PUTUSAN SIDANG TILANG  HARI JUMAT TANGGAL 20 JULI 2018