Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Rengat   Klik Disini Untuk Mendengarkan Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Rengat Pendukung Pengguna Difabel

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Rengat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Rengat

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI BULAN NOVEMBER DAN TINDAK LANJUT HASIL PENGAWASAN REGULER DARI TIM BAWAS MAHKAMAH AGUN R.I

on Jumat, 20 November 2020. Posted in Berita/Artikel Pengadilan

Pada hari ini, jumat tanggal 20 November 2020, telah diadakan rapat monitoring dan evaluasi bulan november 2020, serta rapat tidak lanjut hasil pengawasan reguler tim Bawas Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pada rapat ini dibuka oleh ibu Melinda Aritonang, S.H. Ketua Pengadilan Negeri Rengat Kelas II.

Pembahasan dalam rapat ini diawali dengan pemaparan hasil rapat monev bulan lalu agar menjadi ingatan kembali tentang hal-hal yang telah ditindak-lanjuti. Kemudian pimpinan rapat mempersilahkan masing-masing hakim pengawas bidang untuk memaparkan hasil pengawasannya. Secara garis besar pelaksanaan pengawasan yang dilakukan oleh Hakim Pengawas membuahkan hasil yang memuaskan karena di bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Negeri Rengat tidak ada temuan. Pedoman yang digunakan oleh Hakim Pengawas dalam melakukan pengawasan diantaranya Buku IV Mahkamah Agung serta checklist TAPM Badilum.

 Tidak lupa juga dalam rapat selalu dikumandangkan Mars Mahkamah Agung, yel-yel APM Badilum dan yel-yel Zona Integritas agar suasana lebih semangat. Yel-yel dipimpin oleh Ali Akbar, S.H.

Di akhir acara, Pimpinan Pengadilan Negeri Rengat memberikan reward kepada aparatur pengadilan dengan kategori Hakim terbaik diberikan kepada Adityas Nugraha, S.H., kepada Erismaiyeti pada kategori Pegawai Kepaniteraan terbaik, kepada Riana Sari, S.Kom. pada kategori Pegawai Kesekretariatan terbaik dan kepada Hendra pada kategori PPNPM terbaik.

Tujuan dari Pimpinan Pengadilan Negeri Rengat memberikan reward ini adalah agar Aparatur Pengadilan Neger Rengat selalu meningkatkan kinerjanya. Tidak lupa juga Pimpinan Pengadilan Negeri Rengat memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas hasil positif yang diraih serta harapannya agar tetap semangat dan profesional dalam bekerja.

 

 

 

Klik Disini Untuk Mendengarkan Pendukung Pengguna Difabel