Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Rengat   Klik Disini Untuk Mendengarkan Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Rengat Pendukung Pengguna Difabel

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Rengat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Rengat

RAPAT MONEV TIM ZONA INTEGRITAS

on Selasa, 15 September 2020. Posted in Berita/Artikel Pengadilan

Padaha hari Jumat tanggal 11 September 2020, Tim Zona Integritas Pengadilan Negeri Rengat mengadakan Rapat Monitorin dan Evaluasi terhadap rencana kerja, implementasi dan upaya tindak lanjut atas implementasi yang belum berjalan. Rapat kali ini dihadiri oleh seluruh anggota Area Zona Integritas Pengadilan Negeri Rengat.

Melinda Aritonang, S.H. sebagai Pembina Pembangunan Zona Integritas PN Rengat

Rapat dibuka oleh yel-yel Zona Integritas lalu dilanjutkan dengan pengarahan dari Melinda Aritonang, S.H., selaku Pembina Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Rengat. Beberapa hal yang disampaikan oleh Pembina adalah mengenai kelengkapan dokumen-dokumen tiap area, sebagai contoh pada Area I, dokumen pemantauan dan evaluasi terhadap manajemen perubahan yang dilakukan harus selalu dipantau, dibuat softcopy nya dan dimasukkan dalam satu folder dalam flashdisk. Begitu juga terhadap implementasi yang dapat dilakukan pada Area I Manajemen Perubahan yaitu pembuatan stiker Zona Integritas Pengadilan Negeri Rengat yang dapat dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Pembahasan dilanjutkan kepada pembuatan kontrak kerja, hal ini sangat berkaitan erat dengan program kerja dari Area II Penataan Tata Laksana. Omori Rotama Sitorus, S.H., M.H., sebagai Koordinator Tim Area II telah mengimplementasikan indikator-indikator yang ada dengan sangat baik, terbukti dengan sistem kerja pegawai di Pengadilan Negeri Rengat telah berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ditetapkan.

Rapat Monev Tim Zona Integritas Pengadilan Negeri Rengat ditutup dengan yel-yel yang sangat gempita. "Apa tujuan kita?", begitulah kumandang komandan yel-yel dengan suara lantang, lalu dijawab dengan suara riuh peserta rapat, "RB! ZI! WBK! WBBM!", tepuk tangan meriah menutup rapat Monev Zona Integritas ini.

Klik Disini Untuk Mendengarkan Pendukung Pengguna Difabel