Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Rengat   Klik Disini Untuk Mendengarkan Selamat datang di situs Pengadilan Negeri Rengat Pendukung Pengguna Difabel

                                                                                                                                      HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Rengat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Rengat

Articles in Category: Berita/Pengumuman Publik

ACARA BUKA PUASA BERSAMA

on Kamis, 23 Mei 2019. Posted in Berita/Pengumuman Publik

Rengat - Keluarga besar Pengadilan Negeri Rengat Kelas II menggelar buka puasa bersama di Ruang Sidang Cakra, Rabu (22/5/2019). Acara buka puasa bersama itu diisi dengan tausiyah dari Ustadz Ginting.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Rengat Kelas II.

Menurut Ustadz Ginting, dalam melakukan ibadah puasa terpenting adalah dapat menyeimbangkan kehidupan dunia dan akhirat. Hal itu dapat dilakukan dengan mengerjakan urusan dunia bekerja keras, seolah-olah tidak akan pernah mati. Tapi harus ingat kita juga perlu beribadah supaya tetap ingat besok kita akan menjemput kematian. Maka dari itu, Ustadz Ginting mengingatkan agar di bulan ramadan ini bisa diisi dengan amalan ibadah dengan tetap bekerja sebaik-baiknya. Sehingga dengan demikian tujuan berpuasa di bulan ramadhan menjadi orang bertaqwa bisa tercapai.

Acara buka puasa bersama pegawai Pengadilan Negeri Rengat Kelas II merupakan acara yang pasti digelar tiap tahun saat bulan Ramadan berjalan yang dimaksudkan untuk mempererat silaturahim seluruh pegawai.

 

PENGADILAN NEGERI RENGAT MENGADAKAN TES NARKOBA KEPADA SELURUH JAJARANNYA

on Senin, 13 Mei 2019. Posted in Berita/Pengumuman Publik

Pengadilan Negeri Rengat Kelas II, Senin (13/5/2019), mendadak melakukan tes urine. Puluhan Hakim, Pegawai dan Honorer diperiksa kemungkinannya terjerat narkotika dan obat-obatan berbahaya lainnya (narkoba).

Hingga serangkaian tes urine selesai dilakukan, petugas dari Kepolisuian Resor Indragiri Hulu yang dipimpin oleh Kasat Narkoba tidak menemukan ada Hakim, Pegawai dan Honorer yang positif mengonsumsi narkoba.

Klik Disini Untuk Mendengarkan Pendukung Pengguna Difabel