HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Rengat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Rengat

Articles in Category: Berita

Pengantar Alih Tugas Ketua Dan Hakim Pengadilan Negeri Rengat

on Rabu, 08 Februari 2017. Posted in Berita

Pengantar Alih Tugas Ketua Dan Hakim Pengadilan Negeri Rengat

(Rengat) - Pada Hari Selasa Tanggal 24 Januari 2017 bertempat di Aula D Hotel Irma Bunda Pematang Reba dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri Rengat.

  1. Bapak Moh. Sutarwadi, SH (Ketua Pengadilan Negeri Rengat) menjadi Hakim Pengadilan Negeri Semarang.
  2. Bapak Wiwin Sulistya, SH (Hakim Pengadilan Negeri Rengat) menjadi Hakim Pengadilan Negeri Pemalang.

Acara dimulai pada Pukul 19.00 WIB dengan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Kuantan Singingi, Para Penasehat Hukum wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Persatuan Seluruh Wartawan Kabupaten Indragiri Hulu dan Kuantan Singingi serta Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Rengat.

Acara dibuka oleh Sambutan Bapak Bupati Kuantan Singingi dan Bapak Wakil Bupati Indragiri Hulu serta dilanjutkan dengan sepatah kata dari Bapak Moh. Sutarwadi, SH dan Bapak Wiwin Sulistya, SH dan Acaraa diakhiri dengan Foto Bersama.

Purnabakti Panitera Dan Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Perdata

on Rabu, 08 Februari 2017. Posted in Berita

Purnabakti Panitera Dan Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Perdata

(Rengat)- Pada hari Jum’at, Tanggal 23 Desember 2016 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Rengat, telah dilaksanakan acara Purnabakti Panitera yaitu Bapak H. Asril, SH serta Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Perdata yaitu Ibu Hj. Eli Hasni, SH. Acara dilangsungkan setelah selesai Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera dan Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Rengat yang baru.

Acara purnabakti dan pengantar tugas dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Rengat. Diawali dengan pesan dan kesan dari masing-masing pegawai yang diantarkan purnabakti dan tugasnya. Kemudian dilanjutkan dengan pengantar dari Ketua Pengadilan Negeri Rengat.